English English Indonesian Indonesian
oleh

Developer Kembangkan Rumah Modern Minimalis di Gowa

Humas IMB Group Saudagar Property, Andi Achmad Aqsal mengatakan klaster montana hadir dengan menawarkan pilihan rumah yang dirancang dengan detail yang cermat dan kualitas terbaik, sesuai dengan standar tinggi. Setiap unit rumah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan beragam keluarga modern, dengan fokus pada ruang terbuka, pencahayaan alami, dan efisiensi energi.

Menurut dia, setiap rumah di klaster montana menjanjikan pengalaman hidup yang nyaman dan harmonis, dengan fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Para calon pembeli dapat memilih dari berbagai tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan mereka, termasuk fasilitas perkotaan modern seperti taman bermain anak, dan ruang terbuka hijau untuk bersantai.

Pengamat Ekonomi Bisnis Universitas Hasanuddin, Dr Andi M Nur Bau Massepe, menilai saat ini di sektor properti, ada banyak pertimbangan seseorang membeli. Selain melihat karena memang merupakan kebutuhan, juga bisa menjadi bentuk investasi ke depan. Apalagi harga tanah setiap tahun naik. (wis/lin)

News Feed