English English Indonesian Indonesian
oleh

Developer Kembangkan Rumah Modern Minimalis di Gowa

FAJAR, MAKASSAR— Sebagai daerah penyangga, Kabupaten Gowa menjadi sasaran pengembangan kawasan untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat setempat maupun yang bekerja di Makassar. Tak hanya perumahan subsidi, pengembang banyak menawarkan rumah komersial.

Rumah komersial yang dibangun pun berkonsep modern. Sebut saja, The Royal Pangeran, konsep propertinya syariah dengan kualitas bangunan setingkat komersial. Perumahan yang berlokasi di Manggarupi ini mengangkat tema modern.

Owner The Royal Pangeran, Muhammad Jalil mengatakan hunian perumahan komersial ini dikonsep dengan modern estetik namun sesuai syariah. Pihaknya mencoba menciptakan suasana nyaman dengan modern minimalis. Ada 20 unit yang dibuka, tipe 70 dan 50. Untuk harga mulai Rp569 juta sampai Rp650 juta dengan dua lantai.

“Sejauh ini sudah ada beberapa user yang datang membeli, rata-rata yang ingin membangun keluarga baru,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga menyediakan ragam fasilitas umum sebagai bagian daya tarik seperti ATM center, masjid, serta ruko atau toko di depan kompleks sehingga memudahkan masyarakat berbelanja kebutuhannya.

Perumahan komersil di Pesona Alam Sejahtera Kabupaten Gowa juga mengusung konsep modern minimalis dengan klaster montana. Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia mengatakan kalau tahap pertama itu ada klasiknya, kini diangkat tema modern biar lebih berbeda serta bervariasi.

Fasilitas yang disiapkan bakal ada taman serta sport club seperti area jogging dan kolam renang. Ditambah masjid dalam kompleks.

News Feed