English English Indonesian Indonesian
oleh

Manuver Mashur Tantang Nasdem dan Gerindra di Pilkada Sidrap

Selanjutnya Muhammad Yusuf yang saat ini menjabat sebagai Pj Sekkab Sidrap. Ia juga merupakan anak Bupati Sidrap Dollah Mando periode 2018-2023. Dollah Mando juga saat ini menjabat sebagai Ketua Gerindra Sidrap.

Partai besutan Prabowo Subianto ini juga mendorong Muhammad Yusuf DM untuk bertarung di Pilkada Sidrap 2024. Terbaru, Muhammad Yusuf yang biasa disapa Dony ini memperebutkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat bersama dengan Mashur.

Diketahui, Partai Gerindra memiliki cukup kekuatan dengan lima kursi di DPRD, dan mereka hanya membutuhkan dua kursi lagi untuk memenuhi persyaratan pencalonan. Sementara Demokrat Sidrap memiliki empat kursi.

“Iya insyaallah Gerindra, Demokrat,” kata Ketua Bappilu Gerindra Sidrap Syamsul Bahri.

Syamsul Bahri menambahkan bahwa pihaknya melakukan komunikasi intens dengan partai lain. Dari empat partai tempat Muhammad Yusuf mengembalikan formulir calon bupati, yakni PAN, Perindo, Demokrat, sisa PPP yang belum menyatakan sikap.

“Iya tetap kita juga ada komunikasi dengan partai lain yang belum fiks mengerucut ke calonnya atau belum final calonnya,” tambahnya. (ams)

News Feed