English English Indonesian Indonesian
oleh

Siap-Siap, Jalan Sehat Bersama Seto Segera Diselenggarakan, Begini Cara Pendaftarannya

Ia mengatakan bahwa pendaftaran kegiatan ini terbuka bagi seluruh masyarakat dari manapun. Namun yang bisa mendapatkan hadiah hanyalah orang-orang yang ber-KTP Makassar.

“Target peserta 100 ribu orang, peserta itu batas umur 17 tahun ke atas, dan pelaksana kegiatan itu maksimalkan selesai pukul 10.00 Wita pagi, insyaallah kegiatan ini akan berlanjut terus rencanaya kami akan selenggarakan sampai tiga kali,” tuturnya.

“Kami juga mempersilakan pelaku UMKM yang mau berjualan di kegiatan tersebut asalkan tidak menganggu lokasi pelaksanaan kegiatan,” lanjutnya.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa menuturkan, bahwa ini merupakan launching jalan sehat teman-teman dari Pantai Gerindra Makassar.

“Jadi kegiatan ini bisa diikuti masyarakat Makassar. Jadi konsepnya jalan sehat ini akan dilakukan beberapa kali,” katanya.

Dia berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini jumlahnya sesuai target yang diinginkan dan semoga ini menjadi gerakan masyarakat untuk hidup sehat dan bahagia. Maka dari itu kegiatan tersebut juga akan diisi dengan berbagi hiburan dan dibuka dengan memadukan penampilan beragam kebudayaan yang ada di Makassar ini.

“Kita memang mau menjadikan Makassar maju dan sejahtera makanya dibutuhkan masyarakat yang sehat dan bahagia. Untuk panjang rute jalan sehat itu sekitar 2-3 km,” tuturnya. (sae)

News Feed