English English Indonesian Indonesian
oleh

Ipul Bertemu HM Arfa BM, Kenang Pilkada 2019 dan Saling Kuatkan di Pilkada 2024

FAJAR, MALILI– Dua pengusaha, HM Arfa BM dan Saypul saling menguatkan di Pilkada 2024. Tak ingin saling berlawanan.

Hal ini disampaikan Ipul sapaan Saypul, saat ngopi bareng bersama HM Arfa BM di Warkop Bintaro, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Minggu, (24/06/24). Pengusaha lain, seperti Faisal, Iwan dan beberapa pengusaha lainnya juga hadir.

“Jadi kami silahturahmi dan saling menguatkan untuk pilkada ke depan. Siapa pun maju, jangan berlawanan, biar tambah penguatan,” kata Ipul.

Ipul dikenal sebagai pengusaha sukses di Kabupaten Luwu Timur. Ia Owners PT Putra Mahalona. Perusahaannya menjadi salah satu mitra PT Vale Indonesia.

Demikian halnya HM Arfa BM, dikenal sebagai pengusaha paling royal di Kabupaten Luwu Timur. Perusahaan yang didirikannya, PT Gunung Verbeck Karebbe (GVK), tak hanya bermitra dengan perusahaan tambang PT Citra Lampia Mandiri (CLM).

Perusahaan yang didirikan HM Arfa BM juga bermitra dengan PT Vale Indonesia. Kehadiran perusahaannya memberikan dampak positif di masyarakat. Tingkat kesejahteraan masyarakat sekitar meningkat berkali-kali lipat.

HM Arfa BM dikenal dengan royalnya. Ia juga loyal. Sangat bermasyarakat. Bahkan, ia dipilih masyarakat untuk memimpin paguyuban, Kerukunan Keluarga Malili (KKM). Banyak hal positif yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

HM Arfa BM sendiri mengaku cukup senang bisa bersilaturahmi dengan rekannya, H Ipul. Bisa mengenang Pilkada 2019, sekaligus saling menguatkan di Pilkada 2024.

“Kami selalu saling mendukung. Bahkan Ipul didorong untuk ikut bertarung di Pilkada. Keputusannya, kembali kepada Ipul. Yang pasti, akan selalu didukung,” kata Arfa.

News Feed