English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapasitas Guru dan Jumlah Murid di SAB Seimbang

FAJAR, MAKASSAR- Sekolah Alam Bosowa (SAB) selenggarakan penamatan siswa-siswi tingkat TK B dan SD melalui Graduation Ceremony yang berlangsung di Sekolah Alam Bosowa, Sabtu 22 Juni 2024.

Graduation Ceremony ini turut disambut oleh Pengawas Sekolah Dasar Wilayah Kec. Tamalate, Syahruddin, S.Pd., Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud, Asrul Hidayat, dan Kepala Sekolah Alam Bosowa, Haerul.

Juga hadir H. Melinda Aksa selaku Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Ustadz Agus Ramdhani selaku Imam Masjid Muh. Cheng Hoo, jajaran kepala sekolah Bosowa School Makassar dan guru-guru di SAB.

Syahruddin, S.Pd., selaku Pengawas Sekolah Dasar Wilayah Kec. Tamalate, mengungkapkan kesannya atas SAB sebagai salah satu sekolah naungannya.

“Dari sekitar 80 sekolah swasta yang turut kami dampingi dan awasi dalam proses pelaksanaan belajarnya, SAB ini merupakan salah satu sekolah terbaik yang dapat dilihat dalam keseimbangan kapasitas guru dan siswa yang mengajar di sekolah,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud, Asrul Hidayat dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya pada orang tua murid atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Hari ini adalah hari yang berbahagia karena kita alhamdulillah akan meluluskan anak-anak kita dan melanjutkan pendidikannya. Dan kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” ungkapnya.

Di sisi lain, ia juga menyampaikan harapannya agar siswa-siswa yang telah lulus tetap melanjutkan pendidikannya di unit pendidikan Bosowa Education.

News Feed