English English Indonesian Indonesian
oleh

50 Perwakilan Pelanggan di Indonesia, Serah Terima The New Citroen C3 All Electric

“Kami juga dan menargetkan 22 outlet siap beroperasi dengan akhir tahun ini,” tuturnya.

Citroen menjadi merk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memperoleh fasilitas impor secara resmi dari pemerintah.

Untuk menghadirkan kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas di Indonesia.

Dengan diterbitkannya Surat Persetujuan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia no 1/KBLBB-CBU/1/OSS/PMDN 2024 kepada PT National Assemblers, Citroen resmi memperoleh fasilitas impor The New Citroen E-C3 All Electric secara utuh (CBU) dengan bea masuk nol persen dan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) yang ditanggung pemerintah.

Guna memastikan ketersediaan suku cadang, sebuah fasilitas pusat suku cadang Citroen di Indomobil Parts Center juga telah didirikan di kawasan industri Kota Bukit Indah Cikampek, Jawa Barat dan siap untuk memasok kebutuhan sparepart di berbagai wilayah di tanah air.

Sebanyak 19 dealer Citroen juga telah beroperasi dengan menghadirkan layanan servis berstandar tinggi dan ketersediaan suku cadang yang lengkap di kawasan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar. (wis)

News Feed