English English Indonesian Indonesian
oleh

Mengenal Darwis Daeng Nai, Ketua Tim Pemenangan AURA di Pilkada Gowa

“Bismillah, amanah sebagai ketua tim pemenangan AURA saya terima dengan keyakinan penuh dan siap berkorban jiwa dan raga. Orang baik seperti Pak Amir Uskara wajib diperjuangkan demi kemajuan Gowa,” kata Darwis Haji Nai, Kamis.

Menurut pria kelahiran 8 Agustus 1967 ini, sudah waktunya Amir Uskara memimpin Gowa setelah “tertunda” dalam beberapa edisi pilkada.

Sejak diminta memimpin tim pemenangan, Haji Nai begitu yakin Anggota DPR RI itu bakal mendapat tempat di hati masyarakat. Kebaikan Amir Uskara disebut banyak dirasakan orang.

“Delapan dari 10 orang yang pernah berinteraksi dengan Pak Amir, saya yakin pasti menyebut beliau orang baik. Kebaikan beliau ini dibuktikan dengan dua periode di DPR RI. Anda boleh buktikan, puluhan ribu suara Pak Amir di pileg kemarin ini diperoleh tanpa money politik,” jelas Haji Nai.

Struktur Tim Sudah Terbentuk

Darwis Haji Nai sudah menyiapkan sejumlah strategi pemenangan AURA menjelang Pilkada Gowa pada November nanti. Struktur tim dalam waktu dekat akan dibentuk.

“Jejaring relawan Pak Amir Uskara ini sudah tersebar di seluruh desa di Gowa. Diisi oleh orang-orang yang memiliki kapabilitas ditiap tempatnya. Kita tinggal menyiapkan tim taktis khusus yang mendukung kerja-kerja pemenangan,” kata Bendahara FORKI Sulsel ini.

Soal pendamping Amir Uskara, Daeng Nai menegaskan hal itu merupakan ranah partai yang akan mengusung mantan Anggota DPRD Sulsel tersebut.

Meski begitu, Haji Nai mengungkapkan, ada banyak figur yang berminat menjadi “kosong dua” Amir Uskara di Pilkada Gowa. Mulai dari politisi hingga birokrat.

News Feed