English English Indonesian Indonesian
oleh

Buka Satelit Store, United E-Motor Perluas Jangkauan Konsumen

FAJAR, MAKASSAR — Kabar gembira bagi masyarakat Makassar yang ingin lebih kenal dengan motor listrik, khususnya United E-Motor. Kalla Kars selaku dealer resmi United E-Motor hadirkan Satelit Store untuk beberapa titik di Makassar, yakni untuk lokasi antang berada di Jl Tamangapa Raya Nomor 18, sedangkan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) tepatnya berada di Blok I Nomor 15.

Tidak hanya di Makassar. Satelite Store United E-Motor juga hadir di Maros dan Bone. Di luar Sulawesi, Satelit Store hadir di Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kota Samarinda, dan Kota Gorontalo.

Satelit Store ini merupakan bagian dari ekspansi Kalla Kars sebagai Authorized Dealer United E-Motor yang sudah memiliki showroom utama di Makassar, Kendari, Palu, Manado, Banten, dan Balikpapan.

Kehadiran Satelit Store diharapkan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan yang dibutuhkan karena lokasi yang lebih dekat dengan mereka.

“Kami memberikan one stop solution bagi pelanggan dengan membuka Satelit Store di berbagai titik strategis. Tujuannya untuk mendekatkan produk dan layanan kami, memudahkan pelanggan untuk membawa pulang United E-Motor,” ungkap Fery Irawan Chief Operation Officer Kalla Kars, Jumat, 24 Mei 2024.

Satelit store United E-Motor menyediakan berbagai pilihan tipe United E-Motor yaitu T-Series dan MX1200. Adapun harga T-Series On The Road Makassar (dan Satelit Store-nya), TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000, TX1800 seharga Rp36.900.000, T1800 seharga Rp33.600.000, dan MX1200 dengan harga Rp17.900.000.

News Feed