English English Indonesian Indonesian
oleh

REI-Dekkson Eratkan Hubungan Kerja Sama Melalui Gathering

“Di Sulsel banyak gunakan produk kita, di antaranya Ciputra, Royal Spring, dan Tanjung Bunga, semua itu kita tangani,” terangnya.

Wakil Ketua Bidang Kemitran dan Pemasaran REI Sulsel, Andi Khaerul Ambar Tadang menuturkan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan produk Dekkson kepada anggota REI Sulsel. Hal itu supaya produk ini bisa dikenal semua anggota.

“Karena kita di REI Sulsel ada anggota lebih 300 pengembang dan salah kami adalah satu pengguna dari produk Dekkson ini,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan antara pengurus dan stakeholder. Gathering ini juga sebagai momentum menghadirkan kegembiraan bagi anggota dengan hadirnya berbagai games.

“Jadi kegembiraan ini perlu dihadirkan supaya kita developer dalam berusaha tidak usah terlalu tegang dan memang gathering ini banyak manfaatnya bagi kedua belah pihak,” ucapnya.

“Dengan adanya kerja sama REI dengan Dekkson, kalau ada anggota yang mau beli produk Dekkson ada harga khusus yang diberikan kepada seluruh anggota REI Sulsel,” lanjutnya. (sae)

News Feed