English English Indonesian Indonesian
oleh

REI-Dekkson Eratkan Hubungan Kerja Sama Melalui Gathering

FAJAR, MAKASSAR — Real Estate Indonesia (REI) Sulsel terus mengertakan kerja sama dengan berbagai stakeholder. Salah satunya dengan stakeholder aksesoris pintu dan jendela Dekkson.

Kolaborasi dan kerja sama tersebut terus dieratkan dengan gelaran Gathering Dekkson bersama REI Sulsel yang diselenggarakan di DPD REI Sulsel, Rabu, 22 Mei 2024.

Koordinator Wilayah Dekkson Knowledge Makassar, Rifka Nur Fauziah mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan pihaknya untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan bergerak di bidang developer.

“Katena kita sediakan aksesoris pintu dan jendela, ada juga smart living untuk rumah subsidi dan komersil,” ucapnya pada Dekkson Gathering With REI Sulsel, di DPR REI Sulsel, Rabu, 22 Mei 2024

Ia mengatakan, bahwa pihaknya menyasar REI Sulsel. Karena REI itu merupakan organisasi developer yang banyak anggotanya.

“Selain dengan REI kita juga ada kerja sama dengan organisasi lain, sperti IAI, Inkindo, Perkindo, dan Gapensi, dan untuk organisasi perumahan kita baru masuk ke REI,” katanya.

Pihaknya juga telah melakukan MoU dengan REI Sulsel dengan komitmen untuk memberikan harga khusus kepada anggota REI yang akan menggunakan produk dari pihaknya.

“Kita ada produk merk Hampton dan Bremen ini masuk untuk rumah subsidi, khusus produk merk Dekkson khusus untuk rumah komersil. Kita juga ada galeri resmi terletak di Jl Gunung Bawakaraeng Nomor 136,” paparnya.

Dia juga membeberkan bahwa untuk Sulsel pihaknya telah bekerja sama dengan beberapa produk dalam hal mensuplai kebutuhan aksesoris jendela dan pintu untuk pembangunan rumahnya.

News Feed