English English Indonesian Indonesian
oleh

Baru Beberapa Menit Open House, Satu User Closing Tipe 40 di Saudagar Property

FAJAR SUNGGUMINASA—Saudagar Property yang merupakan anak perusahaan IMB Group, kembali melakukan open house.

Kali ini pada unit perumahan Pesona Alam Sejahtera. Mengundang warga dan user untuk hadir di lokasi perumahan di Jl. Mustafa Dg Bunga, Sabtu, 18 Mei 2024.

Head of Marketing Saudagar Properti, Astati Anudiah mengatakan open house yang rutin di adakan saudagar property ini, agar calon pembeli bisa sekaligus melihat progres pembangunan tiap bulan.

“Jadi kami mau kasih lihat lahan dan bangunan. Nah setiap open house ada free ppn 50 persen untuk tipe 40,” ucapnya.

Kata Ais sapannya, baru beberapa menit open house yang dilakukan, sudah ada yang closing lagi satu user untuk tipe 40. Mereka yang melakukan transaksi ini, maka Desember bisa serah terima unit.

“Kalau tipe 40 ini sejak open house bulan lalu, sisa 7 unit dan sekarang ada tambahan 6 unit lagi jadi sisa 13,” ucapnya.

Pesona Alam Sejahtera menawarkan subsidi KPR. Untuk tipe 40 ada subsidi KPR Rp10 juta dan cashback sampai Rp4 juta. Lalu untuk tipe 55, Pesona Alam Sejahtera memberikan subsidi KPR sampai Rp15 juta serta cashback Rp9 juta.

Sementara tipe 50 Pesona Alam Sejahtera juga menyiapkan subsidi KPR sebesar Rp15 juta dengan cashback sampai dengan Rp9 juta.

Humas IMB Group, Andi Achmad Aqsal mengatakan setelah open house ini, Saudagar Property juga akan ikut pesta property expo BTN. Lokasinya di Mal ratu Indah, 21-26 Mei.

Andi Achmad Aqsal juga mengatakan
mereka yang closing di event ini, bisa dapat free akte jual beli dan BPHTB dan dapat subsidi.

“User yang closing juga berkesempatan memilih voucer menginap di hotel Four Point atau resto golden asia serta Cash back tambahan Rp1 juta,”ucapnya.(wis)

News Feed