English English Indonesian Indonesian
oleh

Serius Incar Cawabup Luwu, Hafida Rauf Kembalikan Formulir di PKB

FAJAR, BELOPA-Hafida Rauf Basyuri secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Luwu untuk Pilkada 2024 di sekretariat DPC Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Luwu, Sabtu (11/05/2024) Siang.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati Luwu, Hafida Rauf Basyuri menyampaikan terima kasih kepada tim penjaringan Partai PKB yang telah menerima berkas sebagai syarat mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati Luwu dan berharap kedepan namanya bisa masuk sebagai Calon Wakil Bupati Luwu dari Partai PKB.

Lebih lanjut Hafida menegaskan bahwa pengembalian formulir pendaftaran ini merupakan bentuk keseriusannya untuk mengabdikan diri untuk kabupaten Luwu.

“Pengembalian formulir ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk ikut dalam proses seleksi Calon Kepala Daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Kebangkitan Bangsa, dan proses ini juga menandakan keseriusan saya dalam mendedikasikan diri untuk tana kelahiran saya kabupaten Luwu,” ujar HRB sapaan akrab Mantan anggota DPRD Kabupaten Luwu 2 Priode tersebut.

Sebagai salah satu srikandi yang siap bertarung pada kontestasi 5 tahunan tersebut dengan HRB berharap kedepannya Partai Kebangkitan Bangsa bisa mendukung untuk selanjutnya bisa menjadi Calon Wakil Bupati Luwu.

”Saya ingin maju sebagai Calon Wakil Bupati Luwu, sebagai satu-satunya srikandi yang siap bertarung Hafida berharap, mendapatkan rekomendasi dan dapat melanggeng dalam kontestasi Pilkada serentak  sebagai calon wakil Bupati Luwu,” tutupnya. (shd)

News Feed