English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli Banjir Bandang dan Longsor, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras di Posko Induk

FAJAR, BELOPA- Kepedulian Pupuk Indonesia terhadap korban banjir bandang dan tanah longsor di Luwu sangat besar. Kepedulian ini dalam bentuk pemberian bantuan berupa beras 80 ton kepada korban banjir bandang dan tanah longsor.

Penyerahan bantuan beras ini dilakukan Hammam Ahman el hasany, dari Pupuk Indonesia didampingi Wahyu Napeng dari CV Karya Tani Kamanre kepada Penjabat Bupati Luwu, Muh Saleh di Posko Induk Lapangan Andi Djemma Belopa, Rabu 8 Mei.

Menurutnya, Pupuk Indonesia hadir di tengah-tengah masyarakat Luwu pada saat musibah banjir bandang dan tanah longsor.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor. Bantuan ini kami salurkan melalui posko induk untuk didistribusikan ke korban banjir bandang dan tanah longsor,” kata Hammam.

Ia menambahkan, Pupuk Indonesia terus berkomitmen untuk selalu hadir membantu pemerintah dalam penanganan bencana banjir yang terjadi di Luwu.

“Pupuk Indonesia berkomitmen untuk senantiasa tanggap dengan bencana yang terjadi. Mudah-mudahan dampak banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa saudara-saudara kita ini dapat ditangani dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” jelasnya. (shd/*)

News Feed