English English Indonesian Indonesian
oleh

Serius Bertarung di Pilwalkot Makassar, ARA Ambil Formulir Pendaftaran Pertama di Demokrat

Ditanya soal dukungan keluarga, ARA menyampaikan bahwa ia justru berangkat dari dukungan keluarga. Semua memberikan dorongan dan dukungan.

Termasuk kata dia jika ada beratnya soal kesiapan logistik. ARA menyampaikan bahwa untuk maju pasti disiapkan. “Yang penting partai dulu,” katanya.

Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga telah mendorong kader-kader untuk maju. Terutama kader yang punya pengalaman.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Demokrat Makassar Fatma Wahyudin menyampaikan bahwa pendaftaran calon ini telah dibuka sejak 18 April sampai dengan 17 Mei. “Itu kita umumkan pendaftaran dan siapa pun itu bisa daftar di partai Demokrat. Termasuk jika ada kader Demokrat lainnya. Kita tetap buka ruang,” jelasnya.

Setelah pendaftaran, Fatma menyampaikan bahwa mulai tanggal 22-31 Mei akan diadakan fit and proper test kepada seluruh calon yang mendaftar di DPD Demokrat.

“Setelah itu berdasarkan formulir yang ada nanti DPP yang mengeksekusi siapa yang akan memakan kendaraan Demokrat,” terangnya. (mum)

News Feed