English English Indonesian Indonesian
oleh

Akses Darat Tertutup, Polda Sulsel Angkut Bahan Makanan dan Obat-obatan ke Latimojong Pakai Helikopter

FAJAR, MAKASSAR-Penjabat Gubernur Sulsel, Bachtiar Baharuddin, bersama Kapolda Sulsel, Andi Rian Ryacudu Djajadi, melakukan peninjauan terhadap banjir di Luwu pada Sabtu, 4 Mei. Kunjungan Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersama Kapolda Sulsel, Andi Rian Ryacudu Djajadi, menggunakan helikopter menuju Luwu.

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengatakan bahwa Kapolda Sulsel telah bergerak cepat mengirim bantuan makanan dan kebutuhan pokok lainnya.

“Dia juga tadi pagi mengirim satu unit helikopter untuk mengakses daerah terisolir,” kata Bachtiar.

Bahtiar mengakui bahwa helikopter milik Polda Sulsel ini digunakan untuk mengangkut bahan makanan, obat-obatan, dan kebutuhan masyarakat di daerah yang terdampak banjir bandang dan longsor.

Akses darat menuju Kecamatan Latimojong saat ini masih tertutup oleh longsor. Korban banjir bandang dan longsor di Latimojong diperkirakan mencapai kurang lebih 3 ribu orang. “Kami berterima kasih kepada semua pihak dan berharap semua bisa terlayani dengan baik,” ujarnya.

Kapolda Sulsel, Andi Rian Ryacudu Djajadi, mengatakan bahwa satu unit helikopter ini akan standby untuk mengangkut bahan makanan, obat-obatan, serta kebutuhan lainnya. “Daerah Latimojong masih terisolir,” paparnya. (shd/*)

News Feed