English English Indonesian Indonesian
oleh

Pound Fit Tiap Bulan di Teras Aryaduta

MAKASSAR, FAJAR — Aryaduta Makassar merupakan salah satu hotel berbintang lima di Makassar, yang selalu melakukan gebrakan terbaru untuk memikat hati masyarakat luas.

Kali ini, Aryaduta menghadirkan area teras yang nyaman untuk melakukan berbagai kegiatan. Seperti yang telah mereka selenggarakan pada Sabtu, 27 April 2024, dan akan menjadi kegiatan rutin setiap bulannya.

Berkolaborasi dengan Wepound Makassar, Aryaduta melakukan kegiatan olahraga pound fit yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat. Kegiatan ini terbukti memberikan warna baru bagi Hotel Aryaduta yang terbilang klasik, namun merupakan idola berbagai kalangan.

Dengan menghadirkan PoundPro yang profesional, Aryaduta berhasil memberikan suasana yang mengesankan bagi para peserta.

Berolahraga, berkomunitas, bersenang-senang itulah yang dirasakan oleh peserta. Ada berbagai doorprize, mulai dari voucher kamar, makan, berenang bahkan suvenir dari beberapa sponsor. Seperti Ichitan, Primaya, Skin, Warda, Fitbar, dan BCA. Acara ini juga merupakan rangkaian penutupan program Tjakap Jiwa, yang merupakan program quarter pertama Aryaduta Group seluruh Indonesia.

Manajemen Aryaduta berharap, setiap program yang dibuat dapat menjadi inspirasi dan memperkaya pengalaman para tamu kami saat mereka menginap. Ke depannya akan lebih aktif dalam membuat program-program yang menginspirasi setiap tamu.

Untuk next quarter, Aryaduta Group telah membuat program yang akan mengajak para tamu merasakan keunikan makanan tradisional di setiap unit Aryaduta di masing-masing daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. (*)

News Feed