English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelael Supermarket, Belanja Sekaligus Wisata Kuliner

Di tengah maraknya pusat perbelanjaan modern, Gelael Supermarket muncul sebagai oase yang menjanjikan bagi konsumen yang menginginkan pengalaman belanja yang lebih dari sekadar rutinitas harian.

GELAEL Supermarket dibangun pada tahun 1970 oleh Dick Gelael bersama kedua sahabatnya, Rudy Tanudjaja Saputra dan Rasjid Thamrin yang juga merupakan seorang pengusaha. Memiliki fokus pada kualitas produk dan pelayanan pelanggan yang prima, Gelael Supermarket telah menjadi destinasi favorit bagi banyak orang yang mencari produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Gerai pertama supermarket legendaris ini didirikan di Jl Falatehan, Jakarta. Kemudian mulai merambah ke berbagai kota besar di Indonesia. Mulai dari Batam hingga Jayapura.

Gelael Supermarket mengedepankan produk-produk lokal dan internasional berkualitas tinggi. Sehingga konsumen dapat merasa yakin bahwa mereka mendapatkan yang terbaik untuk keluarga mereka.

Selain itu, staf yang ramah dan berpengetahuan di setiap bagian toko siap memberikan bantuan dan rekomendasi kepada pelanggan. Bukan hanya tempat berbelanja kebutuhan dapur dan sehari-hari, Gelael Supermarket juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan yang membuat pengalaman belanja lebih menyenangkan.

Mulai dari area makan yang nyaman untuk istirahat sejenak, hingga program diskon dan promosi yang menarik bagi para pelanggan setia.

Ananda Putri, pelanggan Gelael Supermarket yang ditemui penulis mengatakan, produk yang tersedia terbilang murah dan lengkap.

“Gelael supermarket itu tempat yang bagus untuk belanja bulanan bersama keluarga. Karena hampir semua kebutuhan rumah tangga tersedia. Ada perabotan rumah tangga hingga kafe untuk nyantai setelah berbelanja. Untuk cewek-cewek juga ada skincare yang terbilang lengkap. Dan yang tidak kalah penting harga produknya juga termasuk murah,” ungkap perempuan kelahiran Bulukumba tersebut.

News Feed