English English Indonesian Indonesian
oleh

Maknai Bulan Penuh Berkah, IKA Himaprodi PBSI UNM Gelar Bukber dan Berbagi ke Panti Asuhan

Kata dia, momen seperti ini menjadi wadah untuk saling bertukar cerita dan pengalaman. Dan yang terpenting adalah menyatukan tekad dalam mendukung satu sama lain.

“Acara bukber ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami untuk bertemu kembali dengan teman-teman lama dan juga mahasiswa yang sedang aktif,” kata alumnus PBSI UNM angkatan 2009 itu.

Aan, sapaannya, mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat kolaborasi dari seluruh alumni pengurus Himaprodi PBSI di setiap periode. Mereka memberikan kontribusi dukungan dalam berbagai hal guna menyukseskan acara ini.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan kami sebagai satu keluarga besar,” tuturnya.

Tidak hanya itu. Kehadiran dosen muda yang merupakan mantan Ketua Umum Himaprodi PBSI, Asri Ismail, serta Dosen UIN Sultan Syarif Kasim Riau, dan Afdhal Kusumanegara menambah hangatnya kebersamaan di bukber ini. Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut mantan Ketua Umum Pertama IKA Himaprodi PBSI UNM, Ismail Hamza.

Dalam kesempatan tersebut, Asri Ismail menyambut hangat kegiatan tersebut. Ia berbagi kisah suka dan duka, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi yang hadir.

“Saya percaya bahwa setiap pengalaman tersebut membentuk kita menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga kisah-kisah yang saya bagikan hari ini dapat memberikan semangat dan inspirasi kepada kita semua,” ungkap Asri Ismail yang juga merupakan mantan Ketum IKA Kedua Himaprodi PBSI UNM. (sae)

News Feed