English English Indonesian Indonesian
oleh

Raih Suara Tertinggi di Pileg DPRD Makassar, Dokter Ical Gelar Silaturahmi Bersama Seluruh Tim

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai wujud kesyukuran atas pencapaian yang diraih. Caleg terpilih DPRD Makassar, dr Fahrizal Arrahman Husain menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Seluruh Anggota Timcal dengan tema “Ramadan di Hati untuk Pribadi yang Islami”, di Hall Pascasarjana UNM, Minggu, 31 Maret 2024
.

Dokter Ical, sapaannya, menuturkan, bahwa apa yang diselenggarakan hari ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh tim setelah raihan pencapaian yang maksimal yang diraihnya pada Pileg 2024.

“Jadi hari ini kita silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Dokter Ical yang ada di tiga kecamatan. Yakni Ujung Pandang, Makassar, dan Rappocini, yang datang ada sekitar 800 orang,” ucapnya.

Ini merupakan pertama kali dia mengumpulkan seluruh tim di tiga kecamatan secara bersamaan. Hal ini dilakukan untuk mengubah paradigma dari yang biasanya caleg lain lakukan, yaitu mengumpulkan tim sebelum Pileg.

“Kita ubah paradigma yaitu mengumpulkan seluruh tim setelah Pileg. Kita kumpulan tim setelah meraih kemenangan,” tuturnya.

Dokter Ical menambahkan, bahwa berdasarkan hasil resmi dari KPU, ia mendapatkan 12.103 suara. Pencapaian ini merupakan suara tertinggi selama diadakannya Pileg di Makassar.

“Suara ini tidak bisa kita capai kalau bukan kerja keras tim semua. Saya berterima kasih kepada seluruh tim atas doa, dukungan, dan bantuan seluruh tim yang bekerja selama Pileg 2019. Serta kepada teman-teman dokter yang membantu melakukan pemeriksaan kesehatan gratis selama masa kampanye,” tandasnya. (sae)

News Feed