English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Gowa Tebar Ragam Program Ramadan, dari Trade In hingga Flash Sale Rp1

FAJAR, MAKASSAR — Menyambut bulan yang penuh berkah, Hyundai Gowa, sesuai dengan tagline-nya Your First Choice!,  kembali berinovasi dengan menyajikan berbagai program khusus di bulan Ramadan. Beragam kemudahan untuk memiliki Hyundai dapat dipilih pelanggan hanya di Hyundai Gowa. Program spesial Ramadan Hyundai Gowa di antaranya adalah Trade-In Festival, Parsel Lebaran, dan Flash Sale CRETA Rp1, Lazada Mega Campaign Ramadan Sale 2024.

“Sesuai komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan pelanggan, Hyundai Gowa telah menyiapkan berbagai program Ramadan yang dapat dipilih untuk memberikan kemudahan memiliki Hyundai dan menikmatinya bersama keluarga pada lebaran nanti,” kata Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor), Rabu, 20 Maret 2024.

Penawaran Spesial di Trade-In Festival 2024
Hyundai Gowa bekerja sama dengan PT Hyundai Motor Indonesia, mengadakan “Trade-In Festival” khusus selama 22-24 Maret 2024 di Hyundai Kebon Jeruk (Jakarta). Apapun merk kendaraan pelanggan dapat diterima untuk proses tukar tambah dengan mobil baru Hyundai. Mobil lama pelanggan akan dinilai untuk dihitung sebagai DP untuk ditukar dengan Hyundai baru baik pembelian secara cash maupun kredit. Semua proses dilakukan satu pintu, cepat dan mudah sehingga menguntungkan pelanggan dalam bertransaksi. Pelanggan tidak perlu repot mencari pembeli kendaraannya maupun leasing/lembaga pembiayaan untuk pembelian Hyundai barunya.

Dalam acara “Trade-In Festival”, Hyundai Gowa menggandeng beberapa platform penjualan mobil bekas ternama, seperti Hyundai Solusi Mobilindo, Carro, Caroline, Moladin, dan lain-lain. Khusus untuk pelanggan yang telah memiliki Hyundai CRETA lama dan ingin menukarnya dengan Hyundai baru, pelanggan dapat melakukan trade in dengan jaminan senilai 70 persen dari harga pembelian terdahulu. Syarat dan ketentuan berlaku.

News Feed