English English Indonesian Indonesian
oleh

Layanan Cepat, Agen BRILink Jadi Pilihan Transaksi Perbankan Masyarakat

FAJAR, WAJO- Masyarakat di Kabupaten Wajo merasakan kemudahan transaksi lewat agen BRILink di daerahnya. Kehadiran agen BRILink dari BRI memberi kemudahan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk melakukan akses perbankan, salah satunya melalui agen BRILink.

Seperti keberadaan agen BRILink Fikri Cell yang berlokasi di jalan Sawerigading, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. “Saya sudah gabung sejak 2019 lalu dan telah merasakan berbagai keuntungan setelah menjadi agen BRILink,” kata Fikri, pemilik Agen BRILink Fikri Cell.

Fikri mengatakan keuntungan menjadi agen BRILink itu sangat banyak. Salah satunya untuk mendapatkan kredit itu mudah. “Banyak juga hadiah dari BRI kalau banyak transaksi,” ungkapnya.

Selama jadi agen BRILink, Fikri mengaku tidak pernah mengalami kendala. ” Ya kalaupun ada kendala palingan jaringannya eror, itu pun jarang sekali,” tambahnya.

Terpisah, Salah satu masyarakat Kabupaten Wajo, Irwan mengungkapkan bahwa keberadaan agen BRILink sangat bermanfaat baginya. Pasalnya, jika ingin melakukan transaksi tidak perlu repot lagi.

“Bank itu sudah tutup jam 3 sore, sedangkan agen BRILink buka sampai malam,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, meski memiliki aplikasi BRImo, tapi jika tidak ada saldo juga percuma. “Ya percuma kalau tidak ada saldo. Itulah salah satu manfaat adanya agen BRILink,” jawabnya.(fit)

News Feed