FAJAR, JAKARTA — Membuka lebih banyak peluang untuk mengakses jaringan broadband terdepan dan terluas di seluruh pelosok negeri bagi semua kalangan, Telkomsel menghadirkan terobosan baru melalui Kartu Perdana Telkomsel Lite.
Diketahui ini merupakan sebuah brand terbaru dari Telkomsel yang dirancang khusus menyasar segmen pekerja dan rumah tangga yang senang berhemat, hidup cermat, dan anti mubazir. Dengan menghadirkan kebahagiaan melalui kartu perdana dengan paket yang lebih terjangkau dan ringan.
Disesuaikan dengan profil pelanggan yang menaruh perhatian khusus terhadap efektivitas anggaran dan pengeluarannya untuk melengkapi kebutuhan keseharian mereka dengan internet, Kartu Perdana Telkomsel Lite bisa diperoleh di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat untuk internetan tanpa beban dan terjangkau sesuai kebutuhan pelanggan, mulai dari Rp25 ribu untuk kuota internet hingga 60 GB yang dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia.
Untuk mendukung terjaganya pemakaian pulsa dan internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite juga disertai dengan paket isi ulang internet bulanan Paket Hot Promo Lite yang menyediakan varian kuota internet yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite. Paket tersebut bisa diaktifkan di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan berbagai channel penjualan Telkomsel lainnya.
Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty R. Afriza mengatakan sebagai brand terbaru dari Telkomsel, Telkomsel Lite menjadi sebuah solusi inovatif yang mengedepankan keterjangkauan dan kesederhanaan komposisi paket internet bagi mereka yang selalu dapat menemukan kebahagiaan dari hal-hal yang simpel. Dengan didukung oleh konektivitas broadband terdepan dan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia.