English English Indonesian Indonesian
oleh

Eza, Dude, dan Lavicky Perankan Sosok Penasihat Orang Bertobat

MAKASSAR, FAJAR — Dude Harlino, Eza Gionino, dan Lavicky Nicholas kali ini menampilkan hal yang berbeda pada perannya di setiap episode FTV Ramadan.

Tiga pria ini akan tampil di layar kaca SCTV pada tayangan FTV Ramadan dua kali dalam sehari. Yakni pada pukul 04.30 WIB dan di siang hari pukul 12.30 WIB.

Mereka kini menjadi tokoh misterius pembawa pencerahan, yang sosoknya mengarahkan para tokoh utama untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

Aktor senior Dude Harlino mengatakan, ia akan bermain di FTV Ramadan berjudul “Menantu Durhaka Tak Takut Neraka”, tayang pada Jumat, 22 Maret 2024, pukul 04.30 WIB.

Kata Dude, kisah Mutia (Shandy Ishabella) yang begitu kesal dengan sang ibu mertua hingga mempertemukannya dengan sosok Pria Misterius (Dude Harlino).

“Tahun ini lebih dalam untuk ceritanya dan bisa tersampaikan penonton, terpenting setiap cerita hikmahnya bisa diambil oleh penonton, ” kata Dude.

Sementara Eza Gionino hadir dalam FTV Ramadan berjudul “Peternak Sapi Terjegal Dosa” untuk membimbing pertobatan Radit (Andika Pratama), seorang gembala sapi yang nakal.

“Di FTV ini saya harus lebih banyak menyampaikan kata-kata motivasi. Jadi saya observasi bagaimana peran ini semenjak saya ditawari bermain,” tuturnya.

Lavicky Nicholas berperan sebagai Pria Misterius untuk membimbing pertobatan Arman (Andrew Andika) dalam FTV Ramadan berjudul “Tangisan Zikir Lelaki Penuh Dosa”.

Untuk menjadi pria misterius, ia juga melakukan observasi dan mencoba tampil berbeda. Ia memberikan warna berbeda dari sebelumnya.

News Feed