English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Sulsel Terima Kunjungan Syeikh Palestina

FAJAR, MAKASSAR – DPW PKS Sulsel menerima kunjungan Syeikh Omar Ahmad Mohammad Abu Kudeir dari Palestina, di kantor DPTW PKS Sulsel, Jalan Ir. Sutami, Senin, 11 Maret.

Kedatangan Syeikh Omar ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan di Sulsel, yang disambut langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid, dan sejumlah pengurus PKS Sulsel.

Amri mengatakan, pihaknya merasa terhormat mendapat kunjungan ini. Dia juga menegaskan komitmen PKS Sulsel yang terus peduli dan memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

”PKS Sulsel Insyaallah tetap konsen terhadap perjuangan rakyat Palestina dalam mencapai kemerdekaan. Kita tidak boleh lengah dengan situasi global yang terjadi saat ini. Karena fokus kita adalah free Palestina,” kata dia.

Lebih lanjut Amri menjelaskan, kepedulian terhadap Palestina sudah diamanatkan oleh UUD 1945. Terlebih lagi, Indonesia dan Palestina selama ini punya hubungan baik.

”Kita harus membebaskan Palestina dari penjajahan. Karena ini bagian dari amanat UU kita, bagian dari perjuangan seluruh rakyat Indonesia. Apalagi Palestina punya hubungan yang sangat erat dengan bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, PKS Sulsel menyerahkan bantuan dana sebesar sepuluh juta rupiah untuk Palestina. Meski tidak besar, namun mereka berharap itu bisa menjadi hal baik untuk warga yang ada di sana.

“Sampai saat ini PKS Sulsel akan terus memberikan dukungan, baik do’a, materi maupun bantuan dana, untuk membantu saudara-saudara yang ada di Palestina. Khususnya pengungsi yang kondisinya sangat memprihatinkan dalam hal suplai makanan, pakaian, maupun logistik lainnya,” beber Amri.

News Feed