English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkuat Pasar Makassar, Advance Digitals Hadirkan Speaker dan Produk TV Terbaru

FAJAR, MAKASSAR — Produsen elektronik dalam negeri, Advance Digitals memperkenalkan deretan produk terbarunya yakni Speaker KL-15-B dan Smart TV Android dengan OS terbaru.

Speaker KL-15-B sendiri merupakan peningkatan inovasi dari deretan lini speaker yang pernah dirilis Advance Digitals guna menghadirkan pengalaman berkaraoke atau mendengarkan musik yang lebih baik.

Selain memadukan kualitas audio yang tidak tertandingi, produk ini juga turut menghadirkan kualitas visual yang memanjakan mata lantaran memiliki layar layaknya tv portabel.

“Masyarakat Makassar pasti suka, karena speaker ini bisa menonton televisi, film, dan aktifitas internet seperti YouTube,” kata Presiden Direktur (Presdir) Advance Digitals, Teddy Tjan, Jumat, 8 Maret 2024.

Lalu untuk Smart TV Android, Advance Digitals menghadirkan ukuran 32 inci, 42, serta 43 dengan OS Android 12. Kualitas visualnya dijamin karena menggunakan panel dari brand ternama asal Korea.

Berbagai ukuran TV yang diluncurkan dijamin memanjakan mata baik saat menonton ataupun bermain game. Kedepan, Advance juga bakal menghadirkan TV dengan ukuran yang lebih besar.

Selain Smart TV, Android pihaknya juga memiliki produk TV LED ukuran 22, 24, 27 dan 32 inch. Hadir sejak tahun 2000 dengan pabrik di Semarang ini juga memproduksi kipas angin, rice cooker dan lainnya.

“Kami berkomitmen menghadirkan produk inovasi teknologi 5G untuk masyarakat, yaitu great quality, great technology, great service, great feature dan great price,” terang Teddy.

Saat ini, Advance Digitals berkolaborasi distributornya di Makassar, Terang Jaya (TJ) menggelar dealer gathering menghadirkan 100-an toko elektronik di Hotel Rinra Makassar.

News Feed