English English Indonesian Indonesian
oleh

Prodi Pendidikan Profesi Guru FKIPS UIM Gelar Coaching Clinic Akreditasi Bidang Studi

Badruddin Kaddas juga mengucapkan “terima kasih kepada Prof. Aris yang datang kembali ke UIM setelah kemarin saat pertama kali mengunjungi UIM saat akreditasi Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan alhmdulillah mendapatkan akreditasi unggul, apa yang diraih PBSI saya harapkan untuk dapat diraih juga oleh prodi lain di FKIPS UIM”.

“Dengan hadirnya Prof. Aris sebagai narasumber, diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga dalam penyusunan akreditasi bidang studi, tutupnya”.

Prof Aris dalam sebelum melakukan coaching, membuka dengan santai, “Saya merasa seperti berada di kampus sendiri, hubungan silaturahim saya dengan civitas akademika UIM tidak terputus, saya seperti berada di kampus sendiri, terima kasih atas sambutan hangatnya”.

Rektor UIM, Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc, M.Ag, disela-sela kesibukannya, turun membersamai dan memberikan arahan kepada seluruh civitas akademika FKIPS UIM dan mengucapkan selamat datang kembali di UIM kepada Prof. Aris.

“Semoga nantinya seluruh program studi di FKIPS UIM dapat meraih hasil unggul semua, mengikuti prodi PBSI yang telah unggul terlebih dulu”. tutupnya.

Dalam coaching clinic ini, peserta berkesempatan untuk mendapatkan pandangan mendalam tentang kriteria dan prosedur akreditasi bidang studi dari pakarnya langsung, yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam bidang asesmen program studi.

Keberadaan Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Koordinator Program Studi, Koordinator Bidang studi dan dosen pengampu, memberikan dukungan yang kuat terhadap upaya peningkatan kualitas pendidikan di FKIPS UIM.

News Feed