English English Indonesian Indonesian
oleh

Alat Pengencang Kulit Morpheus 8, Perdana Hadir di Biota Medical & Aesthetic Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Morpheus 8 merupakan teknologi pengencangan kulit terbaru yang saat ini digandrungi.

Cara kerjanya energi panas serta radio frekuensi dihantarkan melalui jarum ukuran sangat kecil. Penggunaannya disebut telah terbukti bisa menghasilkan perbaikan secara signifikan untuk gejala penuaan, dalam waktu relatif singkat.

Alat ini bisa menjadi solusi untuk sejumlah gejala penuaan dan memperbaiki masalah kulit seperti keriput, bekas jerawat, dan kulit kendur.

Di Makassar, untuk pertama kalinya diperkenalkan dan dihadirkan di Klinik Biota Medical & Aesthetic. Lokasinya di Jl Andi Djemma Nomor 56, Makassar.

Founder sekaligus Dokter Klinik Biota Medical & Aesthetic dr Delvina Tandiari, Mbiomed (AAM). Ia mengatakan, Morpheus 8 merupakan teknologi canggih terbaru yang dipakai untuk perawatan kulit.

Di Indonesia masih sangat jarang yang menggunakan teknologi tersebut. Sementara untuk di Makassar, saat ini dihadirkan di Klinik Biota Medical & Aesthetic.

“Ini baru kita yang hadirkan pertama di Makassar, alat ini yang juga dipakai perawatan para artis-artis hollywood,” ucapnya.

Delvina mengatakan, jika untuk melakukan perawatan dengan menggunakan teknologi tersebut, harganya memang cukup
lumayan.

Namun telah terbukti hasilnya langsung terlihat setelah sekali perawatan dalam waktu relatif singkat.

“Untuk memakai teknologi ini per sekali treatment menjadi Rp60 juta saja. Ini merupakan harga promo yang kami siapkan, berhubung baru grand opening. Ini berlangsung selama tiga bulan ke depan, yakni Maret, April, dan Mei,” ucapnya.

News Feed