English English Indonesian Indonesian
oleh

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Siap Sambut Ramadan, Ada Program Ramadhan BBQ Breakfasting

FAJAR, MAKASSAR-Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menyiapkan program spesial menyambut bulan Ramadan. Dalam program ini, hotel menawarkan paket buka puasa yang menggoda selera, diberi nama “Ramadan BBQ Breakfasting,” dengan harga terjangkau sebesar 88 ribu rupiah per orang.

General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Yon Erick Firman Kuncung, program ini tersedia di dua tempat, yaitu Phinisi Resto Lt.1 dan Khayangan Rooftop Cafe Lt.9. Keduanya akan buka setiap hari selama bulan Ramadan dari pukul 17.30 hingga 20.00 WITA, dengan periode 10 Maret hingga 10 April 2024.

Hotel juga menjamin pengalaman makan yang nyaman dengan kapasitas hingga 150 orang di Khayangan Rooftop Cafe Lt.9 dan 200 orang di Phinisi Resto Lt.1.

Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan bagi para tamu, sambil menikmati hidangan lezat dengan suasana yang nyaman dan penuh kehangatan Ramadan.

Bagi yang ingin menikmati hidangan spesial ini, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menjadi pilihan yang menarik dengan harga yang terjangkau. (*/)

News Feed