English English Indonesian Indonesian
oleh

Puas Santap Kuliner Unik di Nipah Park

MAKASSAR, FAJAR — Bagi yang suka kuliner mi, bisa mengunjungi “Nipah Eats Mee” di Nipah Park. Festival jajanan serba mi ini digelar selama 21 Februari hingga 3 Maret mendatang.

Ada mi kocok, bakmi, dan aneka menu mi lainnya yang sangat menarik untuk dicoba. Selain jajanan serba mi, Nipah Eats Mee juga menghadirkan kuliner unik lainnya. Sebut saja; tanghulu, bakso tahu, kentang goreng, kuliner korea, dan sebagainya.

Ada juga beragam kuliner manis dan minuman segar yang hanya bisa disantap di event ini.

“Acaranya berlangsung selama 12 hari. Kalau biaya sewa standnya sekitar Rp8 juta,” ucap Nhisa, salah satu pegawai stand, Selasa, 27 Februari 2024.

Menurutnya, event festival makanan ini cukup rutin dilaksanakan. Biasanya, dalam satu bulan bisa 2-3 kali. Lokasinya pun berubah-ubah. Kadang di Mal Phinisi Point, Mal Ratu Indah, Trans Studio Mall, dan Nipah Park.

“Tema kali ini Nipah Eats Mee, jadi rata-rata stand jualnya kuliner mi supaya sesuai dengan tema. Sebenarnya bisa juga jual minuman atau yang lain. Tapi cuma sedikit,” jelasnya.

Salah satu pengunjung, Nining Karlina mengaku senang bisa menemukan berbagai makanan viral yang baru pertama kali dicicipinya.

“Sekalian jalan-jalan, dan sekadar icip-icip untuk mengobati rasa penasaranku. Banyak jajanan sudah dicoba. Tapi minuman strawberry smoothies itu cukup enak menurutku,” ungkapnya.

Pengunjung lain, Rachmat Amar Suryansyah juga tertarik mencoba beberapa jajanan. “Yang saya coba itu jajanan tanghulu. Buah-buahan dilapisi gula. Jadi unik rasanya, perpaduannya pas,” terang Amar.

News Feed