English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMD Berbagi Kiat Proteksi Finansial Hadapi Turbulensi Global

“Di tengah dinamika kondisi perekonomian global dan domestik, penyelenggaraan Wealth Xpo di Makassar diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat,” kata Budiman.

Lalu terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan dengan profil risiko masing-masing untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan.

Melalui Wealth Xpo, CIMB Niaga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia.

Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham mengungkapkan, dalam event tersebut pihaknya juga melibatkan berbagai mitra seperti layanan jasa asuransi untuk menawarkan solusi pengelolaan kekayaan.

“Ini yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia,” ucapnya.

Dalam Wealth Xpo ini akan menghadirkan beragam narasumber yang kompeten di bidangnya melalui insightful wealth session yang terdiri dari dua sesi talkshow yaitu “Wealth Practice” dan “Wealth Roundtable”.

Dimulai dengan sesi “Wealth Practice” yang membahas Preserve Your Wealth For Legacy persembahan AIA, dan dilanjutkan sesi bertema Legacy Planning: You Need More Than A Will yang dipersembahkan Sun Life.

Pada kedua sesi ini, para peserta mendapatkan manfaat berupa wawasan, pengalaman, serta strategi dari para pakar dan praktisi tentang solusi perencanaan finansial. (wis/zuk)

DEMI NASABAH. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo di Makassar yang di pusatkan di Four Points Hotel, Kamis, 22 Februari 2024. (DEWI/FAJAR)

News Feed