English English Indonesian Indonesian
oleh

Semakin Bebas Berekspresi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir dengan Pilihan Warna Baru

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga sudah dilengkapi sistem One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, kemudian seluruh tipe motor telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, serta Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Semakin lengkap dengan fitur praktis, seperti kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter mendukung daya jelajah yang lebih jauh, ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan serta kapasitas bagasi 17,8 liter yang luas, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju atau beragam fashion item yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish saat berkendara sepeda motor.

Seluruh produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tipe LUX dan NEO sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia di seluruh Indonesia mulai Februari 2024. Untuk Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp25.345.000, sedangkan Yamaha Fazzio NEO Hybrid dengan harga Rp24.345.000. Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid-Connected dipasarkan dengan harga Rp25.750.000. (sae)

News Feed