English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari Terakhir Kampanye, Fanta HQ Sulsel Bagi-bagi Susu dan Bunga ke Pengguna Jalan

FAJAR, MAKASSAR – Fanta Headquarter (HQ) Sulsel menutup kegiatannya dengan membagikan ratusan susu dan bunga kepada pengguna jalan, Minggu, (10/2/2024).

Hal ini dilakukan sebagai sosialisasi “Pemilu Damai Riang Gembira”. “Ini ajakan kepada ke masyarakat untuk tetap menjaga pemilu ini berjalan aman, tertib, dan aman,” ujar Juru bicara (Jubir) TKN Fanta HQ Sulsel, Muh Al Fajri.

Fajri mengungkapkan, Makassar adalah kota aman kedua teraman saat ini. Sehingga itu harus dipertahankan dan dijaga untuk bersama-sama mengangkat nama baik Makassar.

Bagi-bagi susu gratis ini, kata dia, sekaligus mensosialisasikan program capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Ketua Fanta Sulsel, Akhmad Ikram menambahkan, Fanta Sulsel adalah relawan Prabowo-Gibran yang konsen menyasar pemilih muda di Sulsel dengan masuk dan keluar lorong hingga pelosok desa.

Fanta sendiri kata Aksan itu terbagi beberapa varian dengan berbagai program yang berbeda-beda. Misalnya fanta sport, seperti turnamen bulu tangkis dan event lari.Kemudian ada fanta syariah dengan melakukan pembagian susu kurma gratis. Lalu ada fanta health (kesehatan) dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis ke masyarakat.Ada juga misalnya fanta robotika.

“Ini juga merupakan program Prabowo-Gibran untuk pengembangan teknologi dan sains,” ujarnya.Selain itu, juga ada fanta peduli lingkungan. Di mana salah satu kegiatannya bekerja sama bank sampah di Rajawali.

“Dan banyak kegiatan fanta lainnya,” terang Akhmad.Dia juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah calon anggota legislatif (caleg) di Sulsel yang telah banyak membantu dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Fanta Sulsel.

News Feed