English English Indonesian Indonesian
oleh

Politik Kemanusiaan, Abd Rahman Ajak Warga Sidrap Menuju Perubahan

SIDRAP, FAJAR — Ribuan warga Sidrap Timur menghadiri kampanye akbar Caleg DPRD Sidrap Dapil IV, Abd Rahman atau akrab disapa Mr Lombenk.

Mr Lombenk didampingi langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin, pada Jumat, 9 Februari 2024 di Lapangan Sepak Bola Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa.

Mr Lombenk mengungkapkan, bahwa ia mewakafkan diri untuk maju sebagai Caleg DPRD Sidrap karena atas ketulusan untuk memperbaiki dan menerima aspirasi masyarakat Sidrap.

“Selama ini saya terjun ke masyarakat mendengarkan keluhan masyarakat, apa kebutuhan masyarakat, apa yang yang diperlukan masyarakat,” katanya saat melakukan orasi politik di depan ribuan massa.

Abd Rahman mengajak masyarakat Sidrap untuk melanjutkan politik kemanusiaan yang diusung oleh Partai Nasdem. “34 desa hadir untuk kepentingan kita semua. Sehingga saya sampaikan jaga suara kita. Karena ini untuk kepentingan kita semua,” ajaknya.

Abd Rahman membeberkan bahwa jika diberikan kesempatan, ia akan memperjuangkan semaksimal mungkin bagaimana memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita ada di barisan politik kemanusiaan, bukan politik semata-mata hanya untuk sementara,” bebernya.

Rusdi Masse mengungkapkan alasan kenapa masyarakat harus memilih Abd Rahman. Abd Rahman telah lima kali memperbaiki jalanan di Desa Bulucenrana dan memberikan fasilitas olahraga di Lapangan Sepak Bola Bulucenrana.

“Banyak orang yang kaya, banyak orang yang bertitel tinggi, tetapi dia tidak punya jiwa sosial. Abd Rahman harus menjadi Anggota DPRD Sidrap dari Partai Nasdem. Dia punya nurani untuk kemaslahatan orang banyak. Kita butuh perubahan dengan memenangkan Partai Nasdem,” ungkapnya. (ams)

News Feed