English English Indonesian Indonesian
oleh

Stimulus Pertanian di Bone, Pupuk Kaltim Siapkan Diskon 40 Persen Pupuk Nonsubsidi

“Pupuk Indonesia menyadari pentingnya kolaborasi sebagai kunci utama kesuksesan. Kerja sama ini menjadi landasan untuk memastikan distribusi pupuk subsidi tepat sasaran, terutama di wilayah tanggung jawab Pupuk Kaltim,” ujar Qomaruzzaman.

Pupuk Kaltim, dengan menerapkan operational excellence pada 13 pabriknya, kini fokus pada produksi serta distribusi pupuk di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, termasuk Sulawesi Selatan. Dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pupuk dalam mendukung sektor pertanian di berbagai daerah.

Pupuk Kaltim juga terus meningkatkan kualitas produk pupuknya, dan secara aktif berkolaborasi dengan pemerintah dan berbagai pihak guna memperkuat sistem distribusi pupuk subsidi, memastikan ketersediaan pupuk yang baik, dan meminimalkan gangguan distribusi selama musim tanam. Langkah-langkah ini dilakukan untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

“Jadi kami menyadari peran krusial pupuk dalam kesuksesan pertanian. Dengan memperkuat sinergi melalui kolaborasi dan koordinasi dengan berbagai pihak, kami sepenuhnya mendukung program seperti Gebyar Diskon Pupuk, sehingga Pupuk Indonesia dan Pupuk Kaltim dapat terus meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat Indonesia secara berkelanjutan,” tutup Qomaruzzaman. (an)

News Feed