English English Indonesian Indonesian
oleh

Tak Ingin Terlena Gerindra Optimis Loloskan Dua Kader di Dapil Sulsel 3

FAJAR, MAKASSAR-Sebuah survei beredar untuk calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari daerah pemilihan ( Dapil) Sulsel III yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara dan Luwu Raya.

Partai Nasdem aman meloloskan  dua kadernya ke senayan, begitu pula Partai Gerindra. Nasdem menempatkan nama Rusdi Masse serta Putri Dakka yang bersaing dengan Andi Aslam Patonangi 

Sementara Gerindra menempatkan Andi Latinro Latunrung, Aisyah Tiar Arsyad serta Unru Baso yang bersaing. Posisi kursi berikutnya yakni Muhammad Fauzi dari Partai Golkar.

Dua kursi terakhir akan diperebutkan oleh Sarce Bandaso dari PDIP, dan perwakilan Demokrat serta PAN. Rusdi Masse yang ingin dihubungi tak berhasil dikonfirmasi, begitu pula La Tinto Latunrung.

Sementara Aisyah Tiar Arsyad yang dimintai tanggapannya mengaku dirinya tak ingin terlena dengan hasil survei itu.

“Soal survei lembaga yang banyak beredar, kami tidak ingin terlena, meski survei di internal kami sedikit mirip,” ujar Aisyah Tiar Arsyad, Senin (29/1).

Aisyah yang juga salah seorang tenaga pengajar pada sebuah perguruan tinggi di Jakarta ini mengaku tetap intens melakukan silaturahmi ke masyarakat. 

Terpisah akademisi Unimerz Dr Baharuddin Hafid mengomentari soal survei kans nama nama tersebut. Menurutnya, PDIP, Demokrat dan PAN harus berjuang ekstra untuk meloloskan kadernya ke senayan. (nsrn)

News Feed