English English Indonesian Indonesian
oleh

Swiss-Belinn Panakkukang Sajikan Jajanan Pasar Dalam Kemasan Premium

MAKASSAR, FAJAR — Ammak Kue, jajanan pasar khas Makassar yang dikemas dalam versi premium dan kualitas pastry terbaik, kini hadir di Makassar.

Ammak Kue dikemas dengan kualitas bahan baku premium dan higienitas yang terjamin ketika pengolahannya.

Ammak Kue juga menawarkan berbagai macam jajanan pasar khas Makassar, seperti barongko, sanggara balanda, bolu peca, sikaporo bayao, panada, jalangkote, lemper, lumpur surga, serta klappertaart dengan cita rasa yang autentik dan kemasan yang modern.

Ammak Kue didirikan untuk melestarikan dan juga guna memperkenalkan jajanan pasar khas Makassar kepada masyarakat luas. Manajemen Ammak Kue ingin melestarikan budaya dan kuliner Makassar dengan cara yang modern dan kekinian.

Pengelola Ammak Kue, Chef Fatma mengatakan, jajanan pasar khas Makassar dengan cita rasa yang autentik, disajikan dengan kemasan yang modern dan menarik.

Kata dia, mereka ingin menawarkan jajanan pasar khas Makassar dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Ammak Kue saat ini dapat dibeli langsung di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp6.500 hingga Rp13.000. Selain itu, Ammak Kue juga sudah digunakan di beberapa kafe dan rumah sakit ternama di Makassar,” ucapnya.

Ia berharap, Ammak Kue dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Makassar dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati jajanan pasar khas Makassar.

Ammak Kue menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk menghasilkan rasa yang lezat dan kualitas yang terjamin.

News Feed