English English Indonesian Indonesian
oleh

Progresif Sulsel Gelar Nobar dan Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

FAJAR, MAKASSAR-Relawan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang tergabung dalam program gotong royong untuk ekonomi sejahtera dan inklusif (Progresif) Sulsel menggelar Nobar debat Cawapres. Kegiatan tersebut di Posko Progresif Sulsel, Jl Arif Rate, Kota Makassar, Minggu (21/01/2024.

Direktur Hukum dan Advokasi Progresif Sulsel A Awaluddin Z mengatakan, pagelaran nobar kali mengundang beberapa komunitas pendukung Ganjar-Mahfud. Nobar kali ini juga melihat bagaimana visi misi dari cawapresnya.

Debat Cawapres ini memperlihatkan ke masyarakat bagaimana kualitas dari Mahfud MD ketika menjadi Presiden nantinya. Nobar debat inikan mulai dari pertama sampai kelima nanti memperlihatkan kualitas dari setiap pasangan. “Sehingga kita bisa melihat dan menjadi pemilih yang cerdas,” kata pria yang akrab disapa Wawan.

Wawan juga menambahkan selain Nobar juga dilakukan deklarasi dukungan komunitas Tamalate dan komunitas Pattunuang yang terdiri dari pelbagai macam lapisan masyarakat dan telah bergabung dalam progresif Sulsel dan kesungguhan dan kesukarelaan menyatakan.

Pertama, mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk maju dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024. Kedua berkomitmen untuk bekerja samä dengan maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk maju dalam Pemilihan Presiden dan Wapres 2024.

Ketiga, sebagai bagian dari Progresif Sulsel đalam menyosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui media sosiał maupụn kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat masyarakat. Agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan Cawapres Indonesia 2024. Keempat, Mewujudkan visi misi Progresif Sulsel dengan cara yang
positif dan beradab. Kelima, menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan negara Kesatuan Republik Indonesia. “Untuk debat kelima kami juga akan menggelar Nobar,” bebernya. (edo)

News Feed