English English Indonesian Indonesian
oleh

Unhas-BNI Perkenalkan Kartu Kredit Eksklusif

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Hasanuddin bersama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., meresmikan penyerahan Kartu Kredit BNI Unhas yang digelar di Ruang Rapat Senat Lantai 2 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, pada pukul 09.00 Wita, Kamis (11/10).

Penyerahan Secara Simbolis Kartu Kredit BNI Unhas diserahkan langsung oleh Pimpinan Wilayah BNI 07 Makassar, Muhammad Arafat, kepada Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr.Ir. Jamaluddin Jompa., M.Sc..

Bentuk kerja sama ini dalam rangka memperkuat ikatan finansial antara BNI dan Universitas Hasanuddin yang bertujuan memberikan solusi keuangan yang disesuaikan dan keistimewaan eksklusif kepada komunitas akademis, serta memperkuat hubungan antara bank dan universitas.

Dalam sambutannya, Pimpinan Wilayah BNI 07 Makassar, Muhammad Arafat menyampaikan bahwa BNI berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan komunitas lokal. Kolaborasi dengan Universitas Hasanuddin mencerminkan dedikasi dalam menyediakan layanan keuangan inovatif kepada dunia akademis.

“Penyerahan Kartu Kredit BNI Unhas bukan hanya sekedar tindakan simbolis, tetapi sebuah kemitraan yang substansial. Kami berharap bahwa kartu kredit ini akan menjadi alat yang efektif untuk memenuhi kebutuhan keuangan, memudahkan transaksi, dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna,” jelas Muhammad Arafat.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr.Ir. Jamaluddin Jompa., M.Sc., merespon positif terhadap inisiatif kolaborasi tersebut, menekankan potensi manfaat yang dapat dirasakan. Dirinya juga sangat mengapresiasi komitmen yang ditunjukkan oleh BNI dalam memahami kebutuhan keuangan melalui Kartu Kredit BNI Unhas ini tanpa keraguan akan memudahkan transaksi yang nyaman dan aman, sambil menawarkan fasilitas menarik.

News Feed