English English Indonesian Indonesian
oleh

Pusat Data, IOH dan BDx Indonesia Akselerasi Masa Depan Digital Indonesia

Semua pusat data BDx Indonesia akan menawarkan fasilitas IX dan private network interconnects dengan jalur cloud dari berbagai mitra.

Investasi substantial yang dilakukan BDx Indonesia ini merupakan respons terhadap kebutuhan pelanggan khususnya dalam memenuhi beban kerja hybrid yang terdapat di berbagai kota penting di Indonesia.

Penguatan infrastruktur lokal ini merupakan upaya BDx Indonesia dalam menciptakan lapangan pekerjaan, memberikan edukasi kepada masyarakat setempat, serta mendorong pertumbuhan ekonomi digital, khususnya di area pedesaan di mana digitalisasi dapat mendatangkan inklusi keuangan dan kesejahteraan.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison,Vikram Sinha mengatakan pihaknya merasa senang dapat berperan dalam membentuk masa depan digital Indonesia lewat kolaborasi berdampak ini. 

“Transaksi ini menegaskan dedikasi kami untuk membangun bisnis yang berkelanjutan dan mendorong evolusi Indosat dari Telco menjadi TechCo,” katanya. 

Kata dia, berkolaborasi dengan BDx Indonesia tidak hanya meningkatkan layanan pelanggan pihaknya tetapi juga memperkuat komitmen kami untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. 

“Dengan menyelaraskan tujuan besar kami menjadikan Indosat dan BDx Indonesia berkontribusi dalam peningkatan lanskap teknologi bangsa ini,” ujarnya. 

Indosat melanjutkan perjalanan transformasinya yang berpusat pada teknologi, menegaskan komitmennya menciptakan solusi dan inovasi berkelanjutan melampaui layanan telekomunikasi konvensional. 

News Feed