English English Indonesian Indonesian
oleh

Cawapres Mahfud MD Bakal ke Makassar, Kampanye di Kampus Unhas

FAJAR, MAKASSAR-Calon Wakil Presiden dari Paslon No.3 Prof.Dr H. Mahfud MD dalam waktu dekat ini akan melakukan kampanye di kampus Unhas. Hal tersebut terungkap setelah Satuan Tugas (Satgas) Kampanye Unhas menerima surat dari Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud yang menyatakan kesediaannya untuk melakukan kampanye di dalam kampus Unhas pada Sabtu, 13 Januari 2024 dari jam 8.30 – 10.30 Wita di Baruga Andi Pangerang Pettarani.

Sebelumnya, Satgas Kampanye Unhas telah mengirimkan surat penyampaian rencana pelaksanaan kampanye capres/cawapres kepada masing-masing (ketiga) tim pemenangan nasional (TPN) secara bersamaan.

“Surat penyampaian kami tersebut sudah ada tanggapan dari TPN Ganjar-Mahfud kemarin (5 januari, red) yang ditandatangani langsung Ketua TPN dan Ketua Tim Penjadwalan,” kata Prof. Muhammad Al-Hamid, Ketua Satgas Kampanye Unhas.

Menurut Prof. Muhammad, sesuai dengan poin-poin pada surat penyampaian yang Unhas kirim kepada ketiga TPN masing-masing, Unhas akan menerima paslon capres/cawapres untuk melakukan kampanye siapa yang lebih dahulu diterima surat kesediaannya.

Universitas Hasanuddin sebagai institusi akademis, lanjut Ketua Satgas Kampanye, secara konsisten akan menjunjung tinggi netralitas dan akan tetap memberi ruang kepada ketiga paslon capres/cawapres secara adil.

“Di surat penyampaian, pihak Unhas telah sampaikan, termasuk waktu-waktu yang memungkinkan di setiap Sabtu-Ahad selama masa kampanye. Itu sudah kami tawarkan kepada ketiga TPN masing-masing paslon,” jelas Muhammad.

Rencana kedatangan Cawapres dari Paslon No.3 ini, menurut Muhammad, juga telah disampaikan ke Rektor Unhas Prof.Dr. Jamaluddin Jompa, M.Sc untuk dilakukan langkah-langkah persiapan selanjutnya.

Kampanye Cawpres Paslon No.3 Prof.Dr. H. Mahfud MD ini, lanjut Muhammad, rencananya akan dipandu oleh Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Hamzah Halim, sementara panelisnya masing-masing adalah Prof. Tasrief Surungan, pakar ekonomi Prof. Marzuki, DEA., dan Dekan Fak. Kedokteran Prof. Haerani Rasyid.(*)

News Feed