English English Indonesian Indonesian
oleh

Tahun Baru Diawali dengan Ibadah Umrah, Bulusaraung Travel Siap Berangkatkan Puluhan Jemaah ke Tanah Suci

FAJAR, MAKASSAR — Bulusaraung Travel manfaatkan momentum awal tahun dengan kembali memberangkatkan puluhan jemaah umrah ke Tanah Suci. Diawali dengan manasik yang digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sabtu, 6 Januari 2024.

Mengawali awal tahun dengan melaksanakan ibadah umrah memang menjadi salah satu pilihan kegiatan yang paling positif. Apalagi berangkatnya bisa bareng bersama keluarga.

Hal ini dirasakan salah satu jemaah Bulusaraung Travel, Risnawaty. Ia mengaku sudah dua kali berangkat umrah di momentum awal tahun dan rasanya nikmat sekali.

“Sangat senang rasanya bisa berangkat lagi untuk kedua kalinya di waktu awal tahun. Rasanya sangat nikmat bisa mengawali tahun dengan mengejar pahala besar dari ibadah umrah,” ujarnya.

Selain karena bernilai pahala, kata perempuan asal Sukamaju Kabupaten Luwu Utara ini, dengan melaksanakan umrah dirinya tentu saja berharap kebaikan akan selalu datang ke kehidupannya sepanjang tahun 2024 ini.

“Saya kira itu juga yang diharapkan puluhan jemaah lainnya dari Sukamaju yang sama-sama berangkat dengan saya tahun ini,” ucapnya.

Adapun Bulusaraung Travel dipilihnya karena berkaca pada pengalaman tahun lalu. Dirinya yang berangkat bersama keluarga sungguh mendapatkan pelayanan serta fasilitas terbaik.

“Karena travel ini sudah terjamin untuk pelayanan dan fasilitasnya. Semua yang terbaik, sehingga saya bersama keluarga bisa beribadah dengan nyaman dan lancar. Semoga tahun ini juga sama,” tukasnya.

Pembimbing Jemaah Bulusaraung Travel, H Andi Mustamin Abidin mengatakan, tahun ini pihaknya sedikitnya memberangkatkan sekitar 90 lebih jemaah umrah. Sesuai dengan proseduralnya, kata dia, sebelum berangkat lebih dahulu jemaah mengikuti manasik.

News Feed