English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertama di Pangkep, Kantor Pemerintah Hadirkan Taman Ramah Anak

FAJAR, PANGKEP- Dukung sarana dan prasarana yang ramah anak. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Pangkep membangun infrastruktur berupa taman ramah anak dan lapangan olahraga.

Peresmian pembangunan taman yang telah rampung, dilakukan langsung Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau di Halaman Kantor PUTR Pangkep, Jumat, 29 Desember.

Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau mengatakan, Pemkab Pangkep tengah berusaha membangun fasilitas umum, taman dan lapangan olahraga untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam berkumpul dan melakukan aktifitas olahraga bersama. 

Hal ini juga disebut sejalan dengan upaya pemkab Pangkep untuk mewujudkan Pangkep sehat.  “Pembangunan taman ramah anak Makkareso dan lapangan olahraga dinas PU Pangkep, diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berolahraga dan berkumpul yang tujuan akhirnya adalah peningkatan kinerja untuk seluruh jajaran Dinas PUTR,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUTR, Andi Irwan mengatakan bahwa hadirnya taman ramah anak ini dapat menunjang peningkatan kinerja dengan kehadiran fasilitas yang ramah anak.

Apalagi taman ramah anak ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas bermain yang aman bagi anak.

“Ini kita lihat penting karena banyak juga pegawai disini yang bawa anaknya. Jadi untuk lebih mendukung itu makanya kami hadirkan fasilitas pendukung berupa taman ramah anak. Jadi mereka lebih leluasa untuk bermain disini juga,” sebutnya.(fit)

News Feed