English English Indonesian Indonesian
oleh

Abon Mbak Dwi, Mitra Binaan Pelindo Jasa Maritim

Dwi menambahkan, pihaknya berupaya untuk terus meraih pasar yang lebih luas, melalui kerja sama dengan mitra distribusi dan reseller, meraih peluang di luar Makassar, dan memastikan telah mematuhi semua standar keamanan pangan dan kualitas yang berlaku untuk memastikan produk selalu aman dikonsumsi.

Dirinya sangat bersyukur terpilih menjadi mitra UMKM Pelindo Jasa Maritim dan mendapat sejumlah hadiah serta pembinaan khusus untuk meningkatkan usahanya secara digital, maupun pendampingan lainnya.

“Bantuan dari SPJM sangat bermanfaat dan mendukung keberlangsungan usaha kami. Terima kasih Pelindo Jasa Maritim,” kata Dwi.

Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim, Tubagus Pattrick Tribudi Utama Iskandar mengatakan, sebagai bagian dari Pelindo group, SPJM melanjutkan amanah BUMN memberikan pembinaan usaha kecil dan mikro untuk mendukung UMKM agar terus maju dan memberikan dampak bagi mereka maupun menularkannya kepada yang lainnya.

Ada dua varian abon, yaitu rasa original dan rasa pedas. Abon rasa original tersedia dalam kemasan 50 gr dengan harga Rp35 ribu, 100 gr seharga Rp60 ribu, dan 200 gr seharga Rp115 rb.

Varian pedas dijual dengan harga kemasan 50 gr dengan harga Rp40 ribu, 100 gr seharga Rp65 ribu, dan 200 gr seharga Rp120 rb. Khusus reseller ada harga tersendiri. Abon ini sendiri dapat diperoleh dengan mengontak nomor 0858-2334-2542 dan 0895-3424-20979, atau dapat melalui akun Instagram @abondagingsapimbak dan akun facebook @abon mba dwi. (ams)

News Feed