English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Kado Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan Varian XMAX Tech MAX

Dilengkapi dengan komponen-komponen dan warna yang spesial, XMAX Tech MAX dirancang secara khusus untuk menghadirkan nilai-nilai premium yang lebih kuat melalui tampilan gaya yang berbeda, kenyamanan maksimal, hingga fungsionalitas yang ditingkatkan. Sehingga konsumen atau penggunanya, merasakan kualitas berkendara di level tertinggi.

Komponen special pada XMAX Tech MAX yang kental akan nuansa premium, dapat dijumpai pada beberapa bagian sepeda motor.

“Pada bagian cockpit, sentuh anartistik dan mewah tersebut terletak pada komponen Jok dan juga Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit dengan pola jahitan beraksen emas,” ujarnya.

Selain itu, komponen lain yang membuat varian ini berbeda dengan varian XMAX Connected adalah pada bagian handgrip yang memiliki embos logo Tech MAX, pijakan kaki yang menggunakan plat alumunium,sertaspesial emblem Tech MAX yang melekat pada kedua sisi body motor.

Sementara dari sisi warna, varian anyar ini juga mengusung konsep special color, yaitu Magma Black yang secara visual terlihat unik, mewah dan maskulin.

Seperti halnya XMAX Connected, varian XMAX Tech MAX juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan terbaik dikelas skutik premium 250cc. Seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, Sistem pengereman ABS hingga Traction Control System (TCS).

“Pada bagian dapur pacu, motor ini ditenagai mesin Bluecore 250cc yang responsive dan bertenaga untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas di segala medan,” katanya.

Varian XMAX Tech MAX sendiri dipasarkan seharga Rp71.300.000 On The Road (OTR) Jakarta, sedangkan untuk area sulselbar masih menunggu update harga lebih lanjut. (sae)

News Feed