English English Indonesian Indonesian
oleh

Pre Book BinguoEV Masih Berlangsung, Konsumen Bisa Dapatkan Electric Icon Priority Pack

Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment. Kemudian di area dashboard, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu serta pengaktifan fitur Cruise Control. Kemudian Rotary Gear Selector juga ada di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik.

Kehadiran BinguoEV turut melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia untuk memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan masyarakat. Untuk itu, BinguoEV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh yakni 333 km hingga 410 km.

BinguoEV tersedia dengan pilihan warna interior yang elegan, seperti Brown and White untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta Black and White untuk warna Galaxy Blue.

Bicara mengenai baterai, Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan. Sebagai bentuk layanan worry free, Wuling memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit. “Tentunya, ini menjadi layanan purna jual yang pertama kali di Indonesia,” jelas Brian Gomgom.

Premium Driving Experience yang memanjakan pengguna dalam pengalaman berkendara. Pengalaman premium di Wuling BinguoEV sudah dapat dirasakan sebelum memasuki ruang kabin. Pengguna dapat membuka dan menutup kunci pintu dengan Smart Entry.

Untuk menyalakan mobil, pengguna tidak perlu menggunakan kunci atau tombol. Berkat Smart Start System, pengguna cukup memasang sabuk pengaman, menginjak rem, hingga tulisan ‘Ready’ muncul pada layar.

News Feed