English English Indonesian Indonesian
oleh

Wärtsilä Pasok Dua Pembangkit Listrik Untuk BUMN

Sementara Direktur Bisnis Energi Australasia di Wärtsilä, Kari Punnonen juga mengatakan bahwa peralatan mereka dijadwalkan akan dikirimkan pada tahun 2024 dan kedua pembangkit listrik tersebut diharapkan dapat beroperasi penuh pada musim semi 2025.

“Kami merasa terhormat telah mendapat kontrak memasok peralatan untuk dua pembangkit listrik baru ini. Mesin Wärtsilä 31DF memiliki efisiensi kelas dunia yang tidak tertandingi di kelasnya. Ini merupakan pilihan sempurna untuk proyek-proyek yang mengutamakan fleksibilitas dan keandalan,” bebernya.

Kata fia, platform mesin Wärtsilä 31 telah menjadi tolok ukur dalam efisiensi pengoperasian. Versi diesel dari mesin ini sudah diakui oleh Guinness World Records sebagai mesin diesel 4-tak paling efisien di dunia.Versi DF memastikan, keamanan energi operasional melalui fleksibilitas bahan bakar dan peralihan antar bahan bakar yang mulus.

”Kemampuannya untuk memulai dengan cepat, mencapai beban output penuh hanya dalam dua menit, menjadikan Wärtsilä 31DF ideal untuk penyeimbangan jaringan listrik dalam sistem yang mengintegrasikan energi dari sumber terbarukan, seperti angin dan matahari,” jelasnya. (wid)

News Feed