English English Indonesian Indonesian
oleh

Nasdem Makassar Awali Kampanye dengan Doa, Cicu: Supaya Berkah

FAJAR, MAKASSAR – DPC Nasdem Kota Makassar memulai kampanye dengan menggelar acara dan doa bersama di Kantor NasDem Makassar, Selasa (28/11/2023). “Iya agenda hari perdana kami buat acara doa bersama. Hadir seluruh pengurus dan caleg (Calon Legislatif),” ungkap Ketua DPC Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Cicu–sapaan akrabnya ini juga menjelaskan segala sesuatu yang hendak dilakukan perlu dimulai dengan doa. “Kita mau memulai sesuatu dengan doa supaya berkah,” jelasnya.

Melalui acara doa bersama, Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini berharap proses kampanye berlangsung lancar. Semua para caleg juga dimudahkan bersosialisasi. “Tentu dengan harapan semoga diberikan kemudahan dan kelancaraan dalam proses kampanye sampai pemilihan 14 Februari nanti,” katanya.

Seluruh pengurus dan caleg juga sudah turun langsung ke lapangan. Mereka sekaligus melakukan kampanye untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Anies-Cak Imin sebagai Capres dan Cawapres. “Sudah ada juga beberapa caleg lakukan. Pertemuan tatap muka langsung di hari perdana kampanye,” tukasnya. (*)

News Feed