English English Indonesian Indonesian
oleh

JTN Sulsel Gelar Konsolidasi Pemenangan AMIN

FAJAR, MAKASSAR – Relawan Jaringan Tani Nelayan (JTN) Sulsel yang tergabung dalam Gerakan Rakyat 57 Untuk Perubahan menuju adil makmur Indonesia, melakukan konsolidasi di Makassar. Arahnya jelas, untuk pemenangan AMIN pada Pilpres mendatang.

Konsolidasi ini di pimpin langsung oleh Ketua JTN Sulsel, Latendro Adji B Appanang. Eksportir hasil perikanan itu berharap, dibawah kepemimpinan AMIN para nelayan bisa mencapai kesejahteraan.

”Harapan Simpul JTN nantinya ada jaminan bisa berdaya, untuk mencapai kesejahteraan di bawa kepimpinan AMIN. Keyakinan kami, kemenangan AMIN akam membawa perubahan,” ujarnya, Rabu, 15 November.

Lebih lanjut dia menegaskan, pengurus JTN Sulsel akan bekerja maksimal untuk memenangkan AMIN. Khususnya untuk basis kelas bawah, petani dan nelayan.

”Tentu kami akan sekuat tenaga menggerakan Petani dari gunung sampai pesisir untuk memenangkan AMIN. Kami optimis bisa menang satu putaran,” tegasnya.

Sementara Ketua Dewan Penasehat JTN SulSel, Al Akbar juga sudah menegaskan komitmennya memenangkan AMIN. Kata dia, hanya pasangan calon itu yang dianggap mampu untuk mengentaskan petani dan nelayan dari jeratan pra sejahtera.

”Saya sendiri sudah berkomitmen untuk memenangkan AMIN, dengan mengajak petani dan nelayan. Kemenangan AMIN diharapkan akan membawa perubahan bagi masyarakat kelas bawah, khususnya petani dan nelayan,” tegasnya. (wid)

News Feed