English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Kreativitas Anak Muda Indonesia, Pegadaian Resmikan The Gade Creative Lounge di Unhas

The Gade Creative Lounge dilengkapi dengan fasilitas modern seperti ruang komputer, meeting room, dan private meeting room yang dirancang untuk mendukung berbagai kegiatan edukasi seperti workshop, seminar dan proyek-proyek kreatif dari civitas akademika Universitas Hasanuddin.

Dalam kegiatan juga terdapat sesi talkshow yang diisi oleh Kepala Divisi Corporate University Pegadaian, Arifmon dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin, Prof Abdul Rahman Kadir yang membahas tentang “Menyongsong Masa Depan: Transformasi SDM untuk Era 5.0”.

Kegiatan peresmian ditutup dengan pemotongan pita peresmian oleh Rektor Unhas dan Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian, diikuti dengan room tour TGCL Unhas. TGCL ini terbuka untuk seluruh civitas akademika Universitas Hasanuddin dan akan beroperasi setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.00 WITA. PT Pegadaian berkomitmen untuk terus mendukung dan mempromosikan inovasi dan kreativitas di kampus dan di komunitas yang lebih luas. (ams)

News Feed